Kamis, 03 Oktober 2019


Gambar mungkin berisi: 1 orang, luar ruangan dan teks
smp/luk
Bupati Malang menjadi Inspektur Upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-106 Tahun 2019. Kegiatan Upacara pembukaan ini serantak dilaksanakan disemua lokasi TMMD ke 106. Untuk wilayah Kodim 0818/Kab. malang-Batu, pembukaan TMMD digelar di Lapangan Desa Kedungsalam Donomulyo, Rabu (2/10)
Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Malang didampingi Dandim 0818 Kabupaten Malang - Kota Batu, Kol. Inf. Ferry Muzawwad tepat Kegiatan ini digelar Kodim 0818 Kabupaten Malang - Kota Batu hingga 27 Oktober mendatang. Bupati juga menyerahkan sejumlah bantuan dari Pemerintah Kabupaten Malang untuk masyarakat.
Pelaksanaan TMMD, memberikan manfaat besar bagi daerah yang menjadi lokasi TMMD. Tanpa terkecuali pada pelaksanaan di Desa Kedungsalam. Pemerintah Kabupaten Malang berharap pada kegiatan yang melibatkan lintas sektoral dan instansi ini, dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat,"
Pelaksanaan TMMD ke-106 tahun 2019 berfokus pada upaya membangun berbagai sarana dan prasarana publik yang bersinggungan langsung dengan kepentingan masyaraka secara terpadu. Diantaranya Pengerasan Jalan, Pipanisasi, Perbaikan Mushola, Pembuatan MCK, RTLH, Jamban Keluarga dan Rabat Jalan Proyek Padat Karya. Selain itu, juga akan dilaksanakan pemberian bantuan kepada masyarakat, dan beberapa program sasaran non fisik yang melibatkan berbagai Perangkat Daerah Kabupaten Malang.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar