Selasa, 07 Agustus 2018

Rest Area SenkomKab Malang 2018

KABUPATEN – 200 anggota Sentra Komunikasi
 (Senkom) Mitra Polri Kab Malang diterjunkan membantu pengamanan arus mudik di jalur utama Malang Raya. Mereka akan bergabung pada 5 pos keamanan (pospam) di yang tersebar di beberapa lokasi yang telah di tetapkan.
”Sesuai dengan hasil koordinasi dengan  Polres Malang, Senkom akan membantu operasi kemanusiaan selama Lebaran pada 8 Juni sampai tanggal 24 Juni 2018,” ujar Ketua Senkom Kabupaten Malang Lukman Hakim.
Di samping itu, dari pihak senkom se-Malang Raya sendiri juga telah mengikuti program rutin nasional setiap tahunnya. Berupa pendirian 1000 rest area dan Pospam Mudik se-nusantara. Untuk wilayah Kab Malang, lokasinya di Jalan raya Pakisaji Kabupaten Malang. Tepatnya di area masjid DPD Golkar Kabupaten Malang.
“Rest area ini mempunyai beberapa fasilitas gratis. Diantaranya Masjid yang bersih, toilet, air yang melimpah, parkir yang luas dan bersih, penjagaan 24 jam, kopi gratis, alat teraphy kesehatan, free wifi, tempat tidur yang nyaman,
“Semua fasilitas ini kami berikan secara cuma-cuma kepada pemudik yang menyempatkan diri untuk bersinggah sejenak di rest area senkom mitra polri ini,” imbuh Lukman.






Kegiatan ini sudah Berjalan 7 tahu Berjalan wujud keperdulian Senkom pada Masyarakat yg sedang mel;aksanakan mudik, kami terpanggil karena tingginya angka kecelakaan selama mudik karena faktor kelelahan selam perjalana , semoga bermanfaat