Senin, 25 Januari 2016

Workshop Peningkatan Kapasitas Kinerja Senkom Mitra Polri Malang Raya



Sabtu 23 januari 2016, Senkom malang raya mengadakan workshop dengan tujuan untuk meningkatkan kapasistas kinerja senkom yang diikuti oleh sekitar 300 anggota semalang raya di kota wisata batu.
“Senkom Mitra Polri adalah kelompok masyarakat yang ingin berperan dalam membantu menginformasikan dan membantu pengamanan lingkungan disekitarnya atau di mana saja berada serta memberikan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya pengamanan swakarsa di lingkungan masing-masing sebagai wujud bela negara dengan semangat patriotisme dan nasionalisme dalam wadah NKRI. Oleh sebab itu anggota Senkom harus mengerti tugas tugas pokok serta fungsinya, sehingga akan bisa meningkatkan kinerja sebagai mitra polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan”, demikian yang di sampaikan oleh Ketua Senkom Propinsi Jatim H.Semoga Jaya kepada peserta workshop.

Dalam kesempatan itu, ketua senkom jatim juga berharap kerjasama dan dukungan yang sudah terjalin bersama TNI maupun Polri dapat lebih ditingkatkan khususnya di wilayah malang raya. Berkenan hadir juga dalam acara workshop tersebut Wali kota batu, Dandim 0818, Kapolresta malang serta Wakapolres batu.