Minggu, 04 Mei 2014

Pemasangan Tower Link RPU








Giat selanjutnya : 
Dalam rangka memperluas jaringan komunikasi Pusdalops BPBD Kota Batu serta Senkom Mitra Polri, maka kami sepakat untuk membentuk kerjasama guna lebih memaksimalkan jangkauan sinyal RPU. Harapan dengan demikian dalam penggunaan komunikasi melalui jalur radio pancar ulang akan lebih cepat,tepat serta mudah dalam memberikan informasi-informasi pantauan situasi terutama apabila terjadi bencana alam di kawasan kota batu dan malang raya pada umumnya. 

Dari jajaran bidang telematika bersama dg rekan2 lain, kemarin mulai pendirian trianggle tower rpu link di puncak gunung banyak sekitar area wisata alam, bukit paralayang kota batu. 

Smg Alloh paring aman lancar. aamiin.

Blm pernah kesana??!!!!!"

Paralayang atau Paradigling: adalah satu dari bbrp wisata nasional yg ada di kota batu.

Membentang area hijau yg luas serta udara yg sejuk memang cocok sekali bila ingin mengurangi kepenatan aktifitas kerja yg padat.
"Gunung banyak", demikian warga sekitar menyebutnya, entah alasan apa warga menamai demikian, apa mungkin banyak binatang sejenis angsa disana, krn rata2 warga di sana beternak sejenis itu atau kira-kira banyak pepohonan, banyak angin, banyak ladang hijau atau yg lainnya.

Tidak hanya menjanjikan keindahan panorama alam saja, Kota Wisata Batu (KWB) juga dilengkapi dengan pilihan destinasi wisata minat khusus, salah satunya adalah Wana Wisata Paralayang. Lokasi wisatawan untuk menikmati serta merasakan adu adrenalin di kota ini adalah di Gunung Banyak (atas tempat wisata Songgoriti).

Terbang melayang dg ketinggian sekitar 1.300 meter di atas permukaan laut tentu membuat jantung wisatawan siap berdetak kencang.

Tertarik mencoba silakan??..atau hanya melihat saja serta menikmati pemandangan alamnya saja,,,,,monggo,..sambil bersama2 membantu mendirikan tower link RPU, he he he.


"Salam Semangat"